RAT ZAPPER INDONESIA

ALAT SETRUM TIKUS - RAT ZAPPER Ultra & Classic
Perangkap setrum tikus yang bagus, efektif, bersih & cepat untuk membasmi tikus got & curut di rumah
PRODUCT OF U.S.A
U.S. PATENTED TECHNOLOGY
WORLD FIRST "PEST ELECTROCUTION" TECHNOLOGY
!! NEW PRODUCT, NEW TECHNOLOGY !! - Basmi 50 Tikus / 12 Bulan STANDBY, memakai 4 "AA" ALKALINE BATTERY - atau - Basmi 100 Tikus, memakai 4 "AA" Energizer e2-LITHIUM BATTERY - SPARE PARTS Tersedia - LOWER PRICE


www.SetrumTikus.com / Google Search: 'Setrum Tikus'

Around the World Testimonial - 1 (of 7)

www.ratzapper2.blogspot.com
Halaman 1 (of 7). Kembali ke Halaman Utama.

19-08-2011, 07:13 PM
Originally Posted by K4TZK1N (KASKUS)
mantaaaapp gan....
barang dateng dalem 2 hari di samarinda...lebih cepat sehari dari yg dijanjikan...
begitu barang tiba langsung gw coba dengan make ikan asin yg barusan digoreng...
gak perlu waktu lama cuman 2 jam udah dapet yg ukuran sedang...

begitu udah dapet trus pasang lagi umpan baru...taro ditempat berbeda...
ternyata hasilnya

koq umpan gw ilang tapi kaga ada tikusnya???
usut punya usut ternyata gw lupa nyalain saklarnya....

bener2 kebukti nih alat meskipun udah ada korban satu tapi tikus masih mau masuk kedalem.,...
jadi saya nobatkan agan sebagai...
RECOMMENDED SELLER deh...
agan nya sopan dan nepatin janji dan mau memberikan masukan...
gw doain elu lebih sukses deh gan....

Salam dari samarinda....
MERDEKAAAAAA dari tikuuuusss....

**********

10-08-2011, 07:52 PM
Originally Posted by jonny1010 (KASKUS)
Lapor gan.......

Barang udah nyampe di Curup-Bengkulu dengan selamat...

Pas sore nyampe tu alat langsung ane pasang selang satu jam dapet 1 tikus kecil
malang bener nasib tu tikus

Top Markotop dah untuk alat satu ini

Jadi kesimpulan nya jangan ragu beli barang ama agan Robby

Ane salut ama pelayanan agan satu ini udah pengirimannya cepat,
orangnya ramah pula ane tanya ini itu semua dijawab dengan sabar and sedikit humor
pasti agan robby waktu masih kecil cita-citanya mau jadi pelawak

RECOMENDED SELLER

**********

03-08-2011, 04:57 AM
Originally Posted by kikiyanreza (KASKUS)
agan robby, ratzapper nya kemaren sore udah sampe, alhamdulillah bener sesuai janji ente sore dapet resi tiki besok nya sampe, malemnya udah dites, pagi ini udah kedip2 lampunya, curut sih tapi lumayan buat hari pertama, tengkyu gan ... pokoknya agan ini

**********

14-11-2010, 10:12 AM
Originally Posted by yoyo1234 (KASKUS)
mantabs...
mo ngasi testi gan..
kurang lebih sebulan lalu gw terima paketnya, malam nya langsung gw tes..hasilnya maknyusss... langsung dapet...sampai dengan hari ini dah puluhan tikus terbantai dg berbagai macam jenis dan ukuran..akhirnya gudang nya sdh lumayan sterill heheehe...

tq gan..

**********

25-09-2010, 01:19 AM
Originally Posted by Iwan Muljadani (FACEBOOK)
Saya adalah korban alat pengusir tikus ultrasonik. Saya beli harga 300 ribuan, tp ternyata ga berhasil. Saya tau Rat Zapper dari Kaskus, saya beli scr online dari Bro Robby. Pelayanan cepat n yg saya suka itu layanan purna jualnya. Bro Robby ga cuma jualan lalu bye2, tp siap membantu dgn tips dan strategi. Hari pertama... dapet tikus kecil. Bbrp hari kemudian ga dapet, tapi saya lihat ada kotoran tikus di sudut tembok lain, padahal masih 1 ruangan. Saya pindahkan Rat Zappernya dan ... dapet tikus gede banget, buntutnya aja sekitar 20 cm. Kesimpulan saya:
1. tikus suka pindah2 trayek jalannya. Cari aja kotorannya dan pindahin Rat Zapper ke tempat yg ada kotorannya.
2. Rat Zapper oke banget, baik produknya maupun layanan purna jualnya. Bro Robby care banget ama customer. Bener2 RECOMMENDED PRODUCT and RECOMMENDED SELLER!!! So jangan ragu beli Rat Zapper ama bro Robby, terutama kalau Anda korban alat pengusir tikus ultrasonik seperti saya (:

**********

25-09-2010, 12:27 AM
Originally Posted by sumpitkayu (KASKUS)
Seminggu ini saya pasang lagi ratzapper yang saya beli dari si agan. dapet 3 tikus gede. Cukup efektif nih alat buat bantu bunuh tikus. Recommended nih alat. Nanti saya rekomen in ke saudara2 dan teman2 saya.

**********

25-09-2010, 12:57 AM
Originally Posted by kristian2005 (KASKUS)
Alo gan, sorry baru kasih testi :
Ane beli 2 buah Ratzapper Ultra, satu ane pake sendiri, satu buat babe.
Yang punya babe ada masalah, dan waktu ane tanya ke seller, supportnya sangat bagus, dengan jaminan tukar barang kalau benar-benar rusak. Setelah cek sana sini, baru ketauan masalah karena penggunaan memakai battere ABC biasa, setelah diganti alkaline lgs dipasang malam, paginya dapet korban 1 ekor tikus. Dan berturut-turut dapat tikus terus hampir selama seminggu.

Barang benar-benar top...dan untuk sellernya

**********

21-09-2010, 02:05 AM
Originally Posted by aprihardhanto (KASKUS)
Sukses banget 7hari 6 tikus
Bung Robby saya yang COD (maksudnya: ambil sendiri) di Pinangsia seminggu kemaren , sukses banget barangnya , dan bener2 Ratzapper 7hari dapet 3tikus besar 3tikus medium , wah recomended bener ............. terima kasih paling ga populasi tikus di tempat saya mulai jarang

**********

19-09-2010, 12:23 PM
Originally Posted by ekobudic (KASKUS)
Barang sudah datang
Trims, barang ratzapper sudah sy terima dengan baik. Pengepakan bungkus yang rapi dan kuat, gak akan pecah.

Setelah saya buka, malam langsung berburu, jam 11 malam pake umpan udang goreng kecil, stgh jam dapat 1 anak tikus sepanjang 6 cm, oalah...... cepet bener. Tikus sudah dalam kondisi tergeletak tanpa sempat mengeluarkan suara apapun. ck...ck....

Perburuan dilanjutkan, ditunggu2 sampe jam 1 gak ada yang terjebak, saat bangun tidur jam 4.30 pagi, lampu merah kompartemen ratzapper sudah menyala, terbukit ada satu korban lagi, sekarang saat kakak atau induknya dapat, sepanjang 12 cm sudah tergeletak tak bernyawa.
Besok dilanjutkan, ternyata belum dapat hasil alias, sementara area dalam kondisi " clear '..... Nunggu jika ada tanda2 kresek2 lagi, siap2 perburuan dilanjutkan kembali. Sekian testi dari saya.

saya puas, walaupun dengan harga yang cukup mahal, tapi saya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Seperti biasanya selalu memakai Lem tikus dan Racun tikur/babi. Tikus sangat lihai dan tidak mudah untuk memakan ataupun terjebak dalam lem tikus. Sudah pinter kali ya...??? tapi buat RATZAPPER yang satu ini, ternyata tikus masih bodoh, dan dapat terperdaya. Tikus dirumah kadang2 datang dari rumah/luar, sehingga sering kayu,dinding almari,kadang mesin cuci, baju dirusak semua sama bangsa yang satu ini yaitu TIKUS. Sudah saatnya kita harus melawan dan menghabisi makhluk satu ini yang bernama TIKUS. Trims atas barangnya

Recommended Seller, dan Barang gak akan nyesel

**********

07-09-2010, 10:23 PM
Originally Posted by einst3in (KASKUS)
barang sampai H+1
unpack
dapet tikus 1 (30 menit setelah install)!!
Setelah ini, setting lagi dengan umpan baru (udang) dan 15 menit kemudian,

DAPAT LAGIIIII

GILE LU.......

TOP MARKOTOB....

Semoga hari ini bisa 20 tikus ketangkap .....hahahahhaha.....

TOP SELLER.....RECOMMENDED SELLER......

Bahkan step by step by sms tetap dilayani....

**********

04-09-2010, 01:25 PM
Originally Posted by bestfooker (KASKUS)
ah si bos si parah, masa baru 2 jam pasang, tikus penghuni dapur gw dah mati, kan ga seru hahaha

barangnya top bgt dah bos!!! ga perlu ttuh infra sonik ultra sonik ga jelas!!!
sukses!!

**********

31-08-2010, 04:50 PM
Originally Posted by sasid (KASKUS)
Pengembalian discount promo dah masuk boss, thanks berat yah.
WARNING !! Bos satu ini selalu menjawab pertanyaan dg ramah, selalu menanyakan keadaan barang yg telah dibeli, dan yang paling penting : AMAT SANGAT BISA DIPERCAYA

Dengan ciri2 tersebut bos ini termasuk species :

VERY VERY
RECOMENDED SELLER

JANGAN PERNAH RAGU2 BERBISNIS DG BOS INI.

**********

27-08-2010, 05:06 PM
Originally Posted by huahahahahaha (KASKUS)
tadi malam sukses membantai 1 korban. ^_^

barang datang kmrn malam, lgs muter2 cari batery
ketemunya batery kucing kesetrum petir.
ya udah, pasang aja buat coba. ^_^

Pagi2 dapat 1 deh, ntar malam pasang lagi. ^_^

**********

20-08-2010, 04:09 AM
Originally Posted by sasid (KASKUS)
Awalnya sempat ragu2, coz rumah deket sawah, tahu khan: tikusnya macho2 sih, hehehehe.....tapi juragan ratzapper bisa kasi jaminan kalo mesin ini tdk pilih kasih dlm mengekskusi. Ya uda pesen 1 unit.
Siang alatnya datang, malam perdana langsung beraksi, pagi2 dah ada korban yang jatuh, heheehehehe.....

Pokoke untuk juragan yg satu ini :

RECOMENDED SELLER
RECOMENDED SERVICE
RECOMENDED PRODUCT

**********

08-17-2010, 06:42 PM
Originally Posted by helenhuihui (KASKUS)
Sorry bos baru kasih testi. Yang pasti RECOMMENDED SELLER dah belum 2 hari udah kena 2 ekor tikus.

**********

06-08-2010, 10:02 AM
Originally Posted by sumpitkayu (KASKUS)
Testi dari saya gan.

Wah ini alat bener2 mantap. Beli ama bro robby, dikirim paket Tiki ONS tapi dasar Tikinya lelet, 2 hari baru sampe. Bukan salah bro robby yang dah cepet kirim nya.

Begitu sampe, saya bongkar paketnya and baca petunjuknya. Petunjuk2 nya ada dalam 2 bahasa, Inggris dan Indonesia. Jadi enak bacanya.

Setelah pulang kerja, langsung beli batere D 4 buah. Dibukunya ditulis kudu pake alkaline. Tapi nyari di toko deket rumah gak ada batre D alkaline. Akhirnya beli batre ABC Super Extra Heavy Duty (yang warna hitam). Di bukunya sih dibilang gak bisa pake batre Super Heavy Duty seperti ini. Tapi mau nyari dimana batre D alkaline. Akhirnya nekat aja beli batre ABC hitam.

Malem nya sekitar jam 12 malem saya pasang deh tuh batre ke Rat Zapper, trus teken switch ke ON. Lampu hijau nyala selama 1-2 detik trus mati lagi. Sempet kaget jangan2 rusak. Soalnya kirain kalo lagi ON lampu hijau nya nyala terus. Mau test masukin tangan sendiri ke Rat Zapper takut kesetrum nanti mati lagi. Akhirnya baca lagi manualnya. Ternyata emang lampu hijaunya kedip sekali aja. Wewww... ampir nyetrum diri sendiri. :P

Di off in dulu buat pasang umpan. Ambil kerupuk ikan, patahin jadi kecil2. Masukin potongan kerupuk ke bagian paling dalam Rat Zapper nya. Terus saya letakkan Rat Zapper nya di tempat yang sering saya liat tikus. Di mulut Rat Zapper nya saya letakkan juga potongan kerupuk kecil2. Trus saya on in lagi deh alatnya dan saya tinggal tidur. Tadi pagi jam 6 saya bangun, saya langsung liat Rat Zappernya. Lampu merah nya kedip2. Wooohooooooo... Saya liat ada tikus 1 dah mati di dalem. Saking gedenya tuh tikus, pantat tikusnya masih sisa di luar Rat Zapper. Ajigile nih tikus gede amat. Menurut manualnya, buang tikus matinya gampang, tinggal dimiringin Rat Zappernya, ntar bangkai tikusnya jatuh sendiri keluar. Saya coba2 kok gak turun2. Lengket gitu bangkai tikusnya di dalam Rat Zapper. Akhirnya saya tarik aja ekor nya. Rada keras sedikit. Tapi gak susah sih. Pake tenaga dikit languns lepas tuh bangkai. Sudah kaku, ekornya aja sampe keras. Kirain lemes.

Bener2 bagus nih alat, ntar malem hunting tikus2 bedebah lagi. Moga2 dapet lagi. hehehe

**********

24-07-2010, 06:12 PM
Originally Posted by morganrichie (KASKUS)
Ane udah terima barangnya, cepet bgt nyampe Manado.
hasilnya:
RECOMMENDED PRODUCT & SELLER !!!
Baru naruh 15 menit, udah dapet 1.. Malang bener nasibmu kus..
Alat ini hebat, ga bau, ga kotor, ga nyusahin.. Sesuai marketingnya.. pokoknya Markotop deh..
Sejak ane declare war ama tikus2 (bayangin kabel2 ane aja diembat), harga segitu worthed la...

**********

23-07-2010, 03:23 PM
Originally Posted by iponk1322 (KASKUS)
sori baru ngasih testi gan,
sy yg pesen Ratzapper di Cilandak Barat kmrn itu.. alatnya sukses berat gan.. dipasangin batere Duracell Alkaline dan ikan asin kering, ga nyampe setengah jam langsung makan korban tikus kecil.. 3 hari yg lalu malah rekor.. sehari dapet 3 tikus kecil dan 1 tikus sedang.. ga nyampe seminggu udah berkurang 7 ekor tikus dirumah ane..

sekadar cerita, ane udah lama nih nyari barang ini gan.. tadinya karena dikira ga ada yg jual di Indo, mau nyoba beli langsung dr UK via internet (toko yg di US ga mau ngirim ke Indonesia).. waktu itu ngitung2 totalnya 800ribuan..
eh, ternyata ada yg jual di Indo, tadinya taunya yg jual cuma di jaringan Pet Shop yg ada cabangnya di fX, eX dan PIM2 itu gan.. disana harganya 550ribu..
Eh lagi, di kaskus ada yg jual lebih murah, langsung nyampe rumah pula!
makasih ya gan..
sekian ceritanya gan.. hihihi..

semoga makin sukses dagangannya!

pokoknya agan Robby ini bener-bener yang jual barang TOB MARKOTOB!!

**********

11-07-2010, 09:23 AM
Originally Posted by Amantie (KASKUS)
barang bagus sepandan dengan harganya... dan efektif sekali!!
ini baru namanya menyelesaikan problem tikus dirumah, saya tidak repot & problem tikus selesai

wah keliatannya ada banyak yang kecewa ama alat ultrasound ya (termasuk saya), mungkin tikus-tikusnya pada pakai tutup kuping... hehehe

thank you ya gan telah membantu membasmi tikus
bantu sundul gan, biar kaskuser sama-sama membasmi tikus dimuka bumi indonesia

**********

23-06-2010, 02:33 PM
Originally Posted by joko_tri (KASKUS)
Gan lapor Gan....

Paketan RatZapper udah diterima di tangan.....
secara keseluruhan dengan skala paling baik=10, maka:

Package : 9 (Ruapi banget)
Komunikasi & Keramahan : 9
Kecepatan Pengiriman: 9 (kemarin siang mesen, hari ini (siangnya) udah dateng)
Kualitas Barang: - (belum di coba.. gan, ntar malem aku coba deh gan..)

Secara Keseluruhan PELAYANANNYA... 9 (Memuaskan Banget...)

**********

15-05-2010, 12:21 AM
Originally Posted by buma (KASKUS)
barang dah terima juragan.. masih belum coba neh. cuma mau kasih testi dulu, biar lancar
dagangan nye....

**********

13-05-2010, 05:42 PM
Originally Posted by ad333n (KASKUS)
lapor bosss.....ratzapper nya sdh sy test, sy pasang jam 5 sore....dapet 1 jam 8 malem, sy pasang lg....pagi nya ada tikus yg modar 1 lagi....wuuaahh....mantab pisan nih...brg ajib....ayooo pd beli nih brg....mustinya sy nih yg di kasih cendol bos hehehe

....RECOMMENDED PRODUCT and SELLER !!!

**********

06-05-2009, 10:40 AM
Andry J. (FACEBOOK)
RatZapper ini sudah saya buktikan sendiri efektif untuk menghalau tikus-2 yg nakal.

Sekarang rumah saya bersih dr tikus. Harga sepadan dengan benefit yg didapat dr produk ini

**********

15-04-2009, 9:42pm
Saman J. (FACEBOOK)
rat zapper ini memang sangat berguna sekali terutama di pergudangan. Dimana kita tidak perlu menambah dosa dengan membunuh tikus. biarlah yang menjual rat zapper ini, dosanya
bertambah.

Halaman 1 (of 7). Kembali ke Halaman Utama.